Selasa, 12 Februari 2013

Tren Teknologi Terbaru Tahun 2013

Tren Teknologi Terbaru

 
Dengan perkembangan besar teknologi pada tahun 2012, tentunya di tahun 2013 akan memberikan fenomena baru penemuan teknologi mutakhir yang lebih variatif. Secara khusus, berikut adalah teknologi yang menonjol dan akan booming pada tahun 2013.

Wireless Charging

Wacana tentang pengisian batere dengan memanfaatkan teknologi wireless sepertinya akan booming tahun 2013, melihat beberapa vendor telah melakukan pengembangan peralatan untuk sistem wireless charging. Sekitar lima juta perangkat yang menggunakan wireless charging yang dijual pada tahun 2012, dan akan meningkat mendekati angka 100 juta dalam dua sampai tiga tahun mendatang. Madison Square Garden dan Virgin Atlantic diantaranya yang telah mulai membangun beberapa infrastruktur pengisian nirkabel untuk penggemar olahraga.

3D printer Printer 3D

Pencetakan 3D adalah teknologi yang mencetak objek 3D menggunakan printer khusus yang hangat dibicarakan bahkan sudah ada yang dipublikasikan tahun 2012. Dalam demo sebuah perusahaan printer 3D mempertunjukkan printer yang dapat mencetak organ tubuh manusia seperti ginjal, jantung dan objek lainnya.

Stylus

Stylus atau pen penunjuk yang digunakan pada layar sentuh kemungkinan akan ditingkatkan fungsinya bukan sekedar alat untuk navigasi aplikasi pada perangkat layar sentuh pada tablet dan lainnya, namun akan berfungsi ganda sebagai mikrofon.

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Sample text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Social Icons

About Me

Followers

Cari Blog Ini

Popular Posts

Featured Posts